Kesehatan

Tips Memilih Model Rambut Pendek Wanita Terbaru

Berbicara masalah rambut bagi seorang wanita rambut adalah mahkota yang harus dijaga keberadaannya dengan sangat baik. Jangan sampai rambut anda terkena dengan berbagai masalah rambut salah satu masalah yang paling umum yaitu dengan adanya ketombe. Keberadaan ketombe tentunya akan sangat mengganggu penampilan baru anda, terutama jika anda telah merubah gaya rambut anda menjadi dengan model rambut pendek wanita terbaru.

Rambut dengan model pendek sangat banyak digunakan oleh kaum hawa saat ini, penampilan dengan model rambut pendek terlihat lebih fresh dan tentunya akan membuat seorang wanita lebih terlihat cantik apalagi jika anda adalah seorang wanita yang bekerja di perkantoran, pemilihan model rambut pendek sangatlah cocok. Dengan model rambut pendek anda akan merasa lebih ringan sehingga tidak mengganggu kegiatan bekerja anda, selain itu saat cuaca sedang panas maka anda tidak akan merasa kegerahan. Banyak keuntungan lain jika anda memiliki rambut pendek, namun sebelum anda memutuskan untuk memotong rambut anda, ada beberapa tips yang harus anda perhatikan diantaranya yaitu sebagai berikut:

  1. Sesuaikan dengan bentuk wajah

Setiap orang tentunya memiliki bentuk wajah yang berbeda-beda, oleh sebab itu sangat penting bagi anda untuk memperhatikan bentuk wajah anda sebelum anda memangkas rambut misalnya saja wajah oval sangat cocok menggunakan model rambut shaggy, wajah bulat sangat cocok menggunakan model rambut bob.

  1. Sesuaikan dengan tekstur rambut yang ada miliki

Tekstur rambut tentunya tidaklah sama, ada yang lurus dan juga ada yang keirting, oleh karena itu sangat penting bagi anda untuk memperhatikan hal tersebut, misalnya saja jika anda memiliki rambut dengan tekstur yang lurus jangan sampai anda memotong terlalu pendek sehingga bentuk rambut anda terlihat seperti helm.

Itulah beberapa tips dalam memilih model rambut pendek wanita terbaru. untuk perawatan rambut anda percayakan saja pada clear shampo yang merupakan shampo anti ketombe terbaik yang banyak dipilih oleh para wanita maupun para pria.

Related Articles

Close