Gadget

Pilih Paket Yang Paling Cocok Dengan Keperluan Anda di AXIS

Teknologi internet kini menjadi salah satu kebutuhan penting bagi semua kalangan masyarakat. untungnya, saat ini anda bisa mengakses internet dengan sangat mudah, yakni menggunakan ponsel pintar yang selalu berada di tangan atau saku anda. Berbeda dengan era sebelumnya, dimana orang bisa mengakses internet hanya dengan komputer atau laptop.

Tingkat kebutuhan manusia secara umum terhadap internet semakin meningkat, bukan hanya sebagai media hiburan atau bergaul di media sosial, namun internet merupakan media terbaik untuk melakukan pemasaran usaha atau marketing, karena mampu menjangkau begitu banyak calon konsumen di berbagai daerah dalam waktu cepat. Untuk memenuhi keperluan anda akan internet, kini anda bisa memilih provider internet murah yang kian banyak dipilih para pengguna internet, yakni AXIS.

provider internet murah

Provider tersebut menawarkan banyak pilihan paket internet dengan kualitas jaringan tercepat di jaringan 4G LTE dan harga murah, seperti berikut ini

1. Paket RABU RAWIT

Paket rabu rawit merupakan pilihan paket yang sangat disukai dan selalu dinantikan di hari rabu. Sesuai namanya, paket ini seolah menjadi makanan pedas yang sangat disukai semua kalangan masyarakat. Selain itu, masyarakat kita paling suka dengan diskon besar-besaran sehingga harga jual menjadi sangat murah. Paket rabu rawit merupakan paket BRONET dan paket OBOR yang dijual dengan harga lebih murah karena berlaku diskon besar-besaran hingga Rp. 12.000, dan bisa dibeli khusus di hari rabu.

2. Paket BRONET AXIS

Jika paket rabu rawit hanya bisa dibeli di hari rabu, maka anda bisa memilih paket BRONET yang bisa dibeli di hari apapun. Pilihan paket internet BRONET juga sangat lengkap dan bisa anda pilih sesuai keperluan, mulai dari kuota internet 15 MB dan 50 MB yang berlaku 1 hari, dan kuota 1GB hingga 5GB yang berlaku selama 30 hari. meskipun ini adalah paket internet reguler, namun tetap dijual dengan harga yang murah, sehingga semakin mengukuhkan julukan AXIS sebagai provider internet murah di Indonesia.

Demikianlah 2 pilihan paket internet dari provider internet murah di Indonesia yang bisa dipilih, selamat mencoba!

Related Articles

Check Also

Close
Close