KecantikanKesehatan

6 Pelayanan Terbaik Dengan Durasi 1 Jam Di Spa Seminyak

Memiliki pikiran yang rumet dengan badan lelah segera anda melakukan spa. Karena dengan spa maka kondisi badan akan rileks dan pikiranpun akan tenang kembali dan lebih jernih dalam berpikir. Bahkan spa ini menjadi kebiasaan oleh beberapa orang khususnya untuk yang menengah ke atas karena memang dari segi biaya memang tidak seberapa namun bagi sebagian orang tentu ini menjadi hal yang perlu diperhatikan.

Namun meski seperti itu jangan salah bahwa dengan spa maka kondisi badan akan tetap terjaga bukan hanya dari kondisi lelah saja kondisi untuk ketenanganpun sangat cocok bila di salurkan dengan di spa. Apalagi bila anda warga bali atau sedang berkunjung di bali tentu jangan sampai ketinggalan untuk datang ke spa bali seminyak sebab di sana merupakan pusat spa dengan beragam jenis produk yang menjadi andalan tempat spa tersebut.
spa bali seminyak
Ada beberapa produk bagian spa yang sering ditawarkan baik dari luluran ataupun yang lainnya dengan durasi waktu yang berbeda tergantung dari jenis spa yang akan anda pilih. Namun sebagai informasi bagi anda yang ingin layanan spa dengan durasi 60 menit di spa bali seminyak berikut ini produk yang bisa anda pilih diantaranya adalah sebagai berikut ini
Perawatan pedikur
Selain spa sebagai pelayanan yang ditawarkan ada juga pedikur yang memang di khususkn untuk merawat dan memperbaiki penampilan pada kaki anda berikut dengan kukunya.
Perawatan medikur

Kalau perawatan medikur ini pelayanan khusus perawatan tangan dan kuku.

Head treatment

Perawatan di bagian kepala dengan menggunakan kombinasi minyak cem cem dan pijat punggung.

Balinese message

Untuk pelayanan ini digunakan untuk merelaksasi ketegangan dan stres berikut pikirannya dengan meijat secara lembut dan ringan.

For Health treatment

Pelayanan yang kelima ini tidak jauh sama menggunakan pijatan namun menggunakan minyak panas.

Facial treatment

Untuk pelayanan yang terakhir ini digunakan untuk melakukan perawatan pada wajah sehingga bisa mengangkat kulit wajah yang sudah mati.

Itulah 6 pelayanan yang disajikan dengan durasi 60 menit dengan syarat usia harus lebih dari 12 tahun.

Related Articles

Close