Bisnisfurniture

Jenis Meja Makan Kayu di Ikea Indonesia

IKEA merupakan sebuah toko yang menyediakan dan menjual segala perabotan atau peralatan rumah tangga dari berbagai merk terkenal yang ada di Indonesia dan luar negeri. Salah satu produk peralatan rumah tangga yang dijual oleh IKEA adalah meja makan kayu. Ya, semua orang sudah barang tentu mengetahui apa itu meja makan kayu. Meja makan kayu merupakan peralatan atau kelengkapan rumah tangga yang digunakan untuk makan, baik untuk tempat duduknya berupa kursi dan juga untuk tempat menyimpan nasi dan lauk pauknya yangb berupa meja.

Mengapa disebut meja makan kayu ? ya, karena memang meja makan tersebut 100 % berbahan kayu. Ada beberapa jenis meja makan kayu yang dijual di IKEA Indonesia. Penamaan untuk meja makan tersebut biasanya disesuaikan dengan jumlah tempat duduknya. Ada meja makan kayu 4 tempat duduk, 6 tempat duduk, 10 tempat duduk, meja makan yang dapat dipanjangkan dan meja makan dinding.

Meja makan kayu

Meja makan kayu di IKEA berasal dari perusahaan furniture ternama yang memiliki reputasi yang sangat baik dalam hal kualitasnya, sehingga anda akan memperoleh kepuasan tersendiri jika anda berbelanja meja makan kayu di IKEA. Adapun beberapa jenis meja makan kayu yang dijual oleh IKEA Indonesia adalah sebagai berikut :

  1. Meja Makan Kayu 4 Tempat Duduk terdiri dari Bjursta, IKEA PS 2014, Muddus, Ingatorp, IKEA PS 2012, Mockelby, Norden, Lerhamn, Ingo dan lain – lain
  2. Meja Makan Kayu 6 Tempat Duduk seperti Stornas, Norden, Gamleby, Glivard, Norraker, Torsby, IKEA PS 2014
  3. Meja Makan Kayu 10 Tempat Duduk
  4. Meja Yang Dapat Dipanjangkan seperti Bjursta, Stornas, Norden, Muddus, Ingatorp dan lain – lain
  5. Meja Dinding seperti Norbo, Norberg dan Bjursta

Demikian beberapa jenis meja makan kayu yang ada di IKEA Indonesia yang bisa anda pilih sesuai dengan selera serta kemampuan anda. Belanja lah di IKEA, dapatkan penghematan ketika anda berbelanja. Belanja di IKEA bisa anda lakukan dengan langsung mengunjungi Toko IKEA di Kawasan Alam Sutera Tangerang, Banten. Anda juga bisa melakukan pembelian meja makan kayu di IKEA dengan sistem online.

Related Articles

Close