GadgetTeknologi

Cara Daftar Paket Internet Smartfren Terbaru

 

Operator telephone berbasis jaringan CDMA lokal. Selain menyediakan jaringan telephone juga menyediakan jaringan internet. Dengan melebarkan mangsa ke jaringan internet untuk smartphone CDMA khususnya seri Hp Smartfren. Kini sudah ada 3 jaringan pertama yaitu: REV-A,REV-B dan yang terbaru adalah jaringan 4G LTE.

Cara daftar paket internet smartfren untuk sekarang cukup di gemari oleh pengguna jaringan internet. Namun dengan adanya produk terbaru yang di keluarkan oleh smartfren pada bulan-bulan lalu di jaringan 4G LTE yaitu modem smartfren 4G LTE yang mengaplikasikan fitur Wifi ke modem. Sehingga ponsel GSM dan Laptop yang terdapat fasilitas Wifi dapat menggunakan jaringan internet dari smartfren.

Cara daftar paket internet Smartfren

Maka dari itu pada jaringan 4G LTE yang sekarang, operator CDMA indonesia ini di sukai konsumen. Konsumen mengakui konsistensi perusahaan jaringan CDMA ini karena pada awal masuk market indonesia, selogan smartfren dari waktu ke waktu adalah “Hebat, Hemat”, “Smartfren Anti Lelet”, dan masih ada slogan lainnya yang berusaha di penuhinya.

Terdapat banyak Cara daftar paket internet Smartfren yang di tawarkan dan berbagai macam

juga harganya. Maka dari itu pengguna khususnya baik itu pengguna HP Smartfren 4G LTE dan Modem Mifi  Smartfren 4G LTE. Selain paketan internet reguler kuota datanya yang berlangsung antara jam kerja juga terdapat berbagai macam bonus kuota yang di berikan kepada pengguna yang memesan paket internet tertentu. Banyak hal yang di cari yaitu bonus internet malam yang cukup banyak kisaran 5GB hingga 12 GB yang bisa di nikmati pada waktu pukul 01:00 hingga 07:00 WIB.

Di smartfren paket internet yang tersedia ada banyak. Yang ada dan bagaimana cara mendaftarkan nomer hp atau modem agar bisa di gunakan untuk mengakses internet?.

  1. Paket internet prabayar
  2. Paket internet pascabayar

Paket Internet Prabayar Smartfren

Untuk paket internet ini adalah dimana anda memaketkan internet agar bisa di gunakan untuk berselancar ke dunia maya atau sosial media. Harus mengisi pulsa terlebih dahulu kemudian baru mendaftarkan ke paketan internet.

Paket Internet Smartfren Connex

Di paket ini juga ada banyak paketan yang di tawarkan, ada yang modelnya jam, harian, mingguan dan bulanan. Serta juga yang volume based autorenewal, paket internet volume based non autorenewal.

Related Articles

Check Also

Close
Close