Ibu & AnakKesehatan

Manfaat Infused Water Bahan Teh Hijau Citrus

Semua manusia tentunya membutuhkan cairan yang akan diserap oleh tubuh, sehingga dengan begitu, metabolisme dan daya tahan tubuh akan tetap terjaga, bahkan semakin meningkat setiap harinya. Oleh karena itu, jika tubuh kekurangan cairan, maka dampaknya akan terasa, badan menjadi lemas, letih dan lesu sehingga tubuh selalu membutuhkan ion untuk membantu mendukung proses peningkatan kesehatan dan daya tahan tubuh yang terjaga.

Umumnya seperti yang sudah kita ketahui, konsumsi minum air adalah salah satu cara terbaik untuk menjaga kesehatan tubuh karena Air dapat membantu meregulasi temperatur tubuh, melindungi organ-organ vital, dan sanggup memperbaiki penampilan luar Anda. bersama dancow kali ini akan membahas manfaat infused water berbahan teh hijau citrus.

Manfaat Infused Water

Ada banyak bahan buah yang bisa digunakan sebagai infused water, termasuk menggunakan bahan teh ini. permasalahan yang muncul tentunya bagi sebagian orang adalah mengonsumsi air putih setiap saat bisa jadi aktivitas yang membosankan dan kadang terlewatkan. Sehingga untuk mengganti cairan hilang dalan terlewatkan dalam tubuh perlu asupan gizi dan nutrisi yang baik, yang mana di dalamnya harus mengandung gizi seperti buah dan mineral.

Infused water adalah salah satu solusi dan pilihan terbaik jika Anda mencari air minum yang memiliki rasa menyegarkan tanpa tambahan gula maupun kalori yang menumpuk. Bukan hanya itu, sari buah-buahan, sayuran, rempah, atau herbal lainnya juga yang meresap dalam air ternyata dapat meringankan berbagai keluhan kesehatan sehari-hari Anda. rasakan manfaat infused water yang ada dalam teko besar sehingga bisa untuk dinikmati selama sepanjang hari sambil menjaga keseimbangan metabolisme tubuh.

Adapun bahan-bahan yang diperlukan adalah  buah jeruk bali, buah lemon, dan 2 kantong teh hijau. Campurkan semua bahan tadi dan masukkan ke dalam teko yang berisi air besar dan biarkan selama 2-3 jam simpan pada suhu ruangan dingin atau bisa juga panas, dan setelah air putih terlihat berubah warnanya maka anda bisa membuang kedua kantong teh tersebut. Manfaatnya adalah dapat meningkatkan stamina tubuh, mengembalikan ion yang hilang serta mengganti cairan yang terlewatkan sehingga badan terasa segar dan fresh.

Demikian manfaat infused water berbahan teh hijau citrus sebagai minuman kesehatan yang dapat anda rasakan manfaat dan kesegarannya.

Related Articles

Close