Bisnis

2 Paket Internet Murah dari Axis

Axis adalah salah satu provider kartu seluler yang saat ini sudah dikenal oleh banyak orang di seluruh Indonesia. Axis pun merupakan kartu seluler yang sudah mampu menjangkau berbagai daerah karena seperti yang kita ketahui bersama, provider yang satu ini sudah menawarkan jaringan hingga ke berbagai daerah dengan jaringan 4G yang kini sudah bisa anda daftarkan. Axis pun menawarkan paket internet murah yang bisa anda jadikan sebagai pilihan mengakses internet. Bagi anda yang kini tertarik untuk menggunakannya, berikut akan saya paparkan 2 paket internet yang kini ditawarkan oleh Axis sebagai pilihan anda.

1 . Paket Bronet

paket internet murah

Paket yang satu ini berlaku untuk pengguna prabayar yang mana terdapat beragam pilihan baik untuk yang digunakan timeband 24 jam atau kuota jam yang memiliki jangka waktu. Ada beragam pilihan kuota yang diantaranya memiliki harga berbeda pula. Cara registrasinya pun mudah, anda bisa langsung menghubungi *123*877# atau *123*2# dengan cara melakukan panggilan. Kuota yang ditawarkan dari mulai 15 mb sampai yang terbesar 5 GB dengan varian harga yang berbeda-beda pada setiap produk paket kuota yang ditawarkan oleh Axis tersebut.

2 . Paket Obor

Paket internet murah yang ditawarkan oleh Axis yang selanjutnya ini ialah paket obor yang bisa anda gunakan untuk paket malam. Ada beragam pilihan kuota yang bisa anda jadikan sebagai pilihan dari mulai kuota yang terkecil 5 GB hingga yang paling besar 15 GB. Tentunya setiap paket ditawarkan dengan penawaran yang berbeda-beda tergantung dari jumlah kuota yang anda pilih atau yang anda butuhkan. Obor ini berlaku dari jam 00.00 hingga 06.00 dan cara melakukan pembeliannya bisa melakukan panggilan pada no *123*887# atau *123*1#.

Kedua paket di atas merupakan paket yang kerap dijadikan pilihan oleh banyak orang dalam mengakses internet dengan kecepatan stabil dan harga terjangkau. Anda bisa menikmati penawaran menarik lainnya seperti salah satunya penawaran Rabu Rawit yang memungkinkan anda untuk bisa mendapatkan paket kuota yang jauh lebih terjangkau dengan beragam penawaran kuota menarik.

 

Related Articles

Close