Uncategorized

Lipstik Plus Pelembab Dari Wardah Kosmetik

Apabila ingin tampil lebih segar, maka tentunya anda bisa menggunakan pemerah bibir atau lipstik. Dengan alat make up yang satu ini, maka wajah yang terlihat pucat bisa lebih segar. Akan tetapi anda sebagai penggunaan lipstik tentunya harus tetap menjaga kesehatan bibir walaupun mengunakan lisptik. Jangan sampai bibir menjadi kering dan pecah-pecah karena penggunaan lipstik.

Untuk itu anda bisa menggunakan pelembab bibir. Bagi anda yang tidak ingin ribet ketika menggunakan lipstik dan juga pelembab, maka anda bisa menggunakan lipstik dan pelembab dalam waktu yang bersamaan. Anda bisa memilih produk pemerah bibir yang mengandung pelembab sekaligus. Dan Female Daily yang merupakan salah satu website yang sering membahas seputar dunia kecantikan akan memberikan rekomendasi produk lisptik yang mengandung pelembab. Produk tersebut yaitu lipstik matte Wardah.

Lipstik matte wardah merupakan salah satu produk yang diproduksi oleh Wardah kosmetik. Produk-produk yang diproduksi oleh Wardah pastinya memiliki kualitas yang sudah tidak diragukan lagi. Hal ini dikarenakan Wardah telah mendapatkan sertifikat  produk yang aman untuk digunakan dari BPPOM dan juga sertifikat halal dari MUI. Untuk itu bagi anda para wanita muslimah yang ingin menggunakan make up, maka Wardah menjadi soluisnya untuk terlihat lebih cantik.

Untuk produk lipstik, Wardah memiliki beberapa produk yang bisa anda pilih diantaranya yaitu:

  1. Produk Wardah long lasting. Produk lipstik dari Wardah ni merupakan produk lipstik yang tahan lama, dengan begitu anda tidak perlu sering-sering melakukan touch up. Kandungan vitamin E-nya, nbsa menjaga kesehatan bibir. Selanjutnya lipstik ini juga mengandung minyak jojoba dan juga squalene. Produk lipstik dari Wardah ini tersedia dalam beberapa warna pilihan diantaranya yaitu warna Simply Brown, Fushia Fever, cherrie Glam, Pink Sorbet, Delicate Pink, dan juga Fabulous Peach.
  2. Produk lipstik Wardah Matte. Produk lipstik dari Wardah ini mengandung pelembab, dengan begitu kelembaban bibir terjaga selain itu juga bibir tampak lebih segar dan juga tahan lebih lama. Produk lipstik ini tersedia dalam beberapa varian warna yang bisa anda pilih diantaranya yaitu warna Bronze Pink, Bronze Nude, Rosy Pink, Nuddish Maroon, dan juga velvet Brown.

Related Articles

Check Also

Close
Close