belanja onlinefurniture

Keran Kamar Mandi Ikea

Kebutuhan kamar mandi memang sangat banyak, apalagi kamar mandi akan menjadi satu tempat dan aktivitas yang selalu kita gunakan setiap hari. Jika pada sebelumnya sudah dijelaskan bahwa kebutuhan perlengkapan kamar mandi sangatlah penting untuk segala kebutuhan yang sesuai dengan fungsinya, namun tidak hanya itu, desain kamar mandi modern pun hadir ketika anda menghadirkan nuansa tepat di kamar mandi anda menggunakan produk berkualitas namun murah yaitu IKEA.

Salah satu produk unggulan ikea adalah keran, yang sangat tahan lama serta mempunyai beberapa jenis, fungsi serta tersedia beragam pilihan keran untuk kamar mandi anda dari IKEA dengan harga terjangkau. Oleh karena itu, gunakan keran IKEA untuk desain kamar mandi modern anda.

  1. Keran westafel penyaring dilapisi krom

Produk IKEA ini memberikan beberapa keunggulan diantaranya adanya garansi 10 tahun setiap pembelian langsung dari website IKEA. Selain itu juga manfaat dari keran ini tentunya dapat menghemat air hingga 50% karena keran mixer dapat mengurangi arus air dengan tekanan yang sama. Selain itu juga, cartridge keran campur memiliki cakram yang keras dan tahan lama sehingga dapat menahan gesekan yang terjadi saat anda mengubah suhu air dilapisi bahan kuat dan berkualitas dari bahan kuningan berlapis krom menjadikan permukaan yang keras dan tahan lama yang mudah dibersihkan.  

      2. SVENSKÄR Keran mixer wastafel dengan penyaring

Masih dari produk ikea jenis keran ini memberikan keunggulan luar biasa svenskar yang kekar, kokoh serta kuat menjadikan nuansa kamar mandi anda modern, dinamis dan minimalis serta mewah. Semua keran air untuk kamar mandi dari produk IKEA tentunya telah diuji dan disertifikasi agar sesuai dengan standar mekanis, kualitas dan keselamatan nasional dan internasional.

Itulah beberapa jenis pilihan produk keran air dari IKEA adalah keran yang berkualitas bagus dan berfungsi pintar. Ada banyak jenis pilihan keran untuk kamar mandi anda, sehingga dengan begitu menggunakan keran IKEA akan menghadirkan nuansa desain kamar mandi modern Dengan banyak pilihan yang berbeda gaya. keran kamar mandi IKEA dilengkapi dengan operator di dalamnya yang akan menyatukan udara dengan air, tanpa kehilangan sedikitpun tekanan sehingga akan menghemat air hingga 50% dan lebih hemat listrik untuk memanaskan air.

Related Articles

Check Also

Close
Close