belanja online

Kesegaran Buah Yuzu Di Yuzu Indonesia

Buah Yuzu merupakan buah yang berasal dari negara Jepang. Rasa buah yang satu ini menyerupai rasa buah jeruk pada umumnya, akan tetapi rasanya lebih kuat dibandingkan jeruk karena rasanya merupakan rasa perpaduan 3 buah seperti buah jeruk mandarin, lemon dan juga grapefruit.

Untuk warna dan juga bentuknya pun sama seperti buah jeruk, bentuknya bulat  dan warnanya oranye kekuning-kuningan. Dari rasanya yang masih kuat, maka masih jarang yang mengkonsumsi buah Yuzu secara langsung. Para koki mengolah buah ini menjadi perasa permen karet, dreesing salad, mayonnaise dan juga yang lainnya.

Buah ini dipanen setahun sekali. Dari aromanya yang menyegarkan, sehingga cocok apabila diolah menjadi minuman yang menyegarkan. Berdasarkan hal ini, Maka Yuzu Indonesia memproduksi produk minuman olah yang terbuat dari buah Yuzu yang segar, selain itu juga produk minuman ini dipadupadankan dengan pucuk daun teh yang masih segar.

Yuzu_DVC_kimono_Banner_AD_250x250

Produk minuman dari Yuzu Indonesia ini tersedia dalam 2 varian rasa seperti Yuzu Tea dan juga Yuzu Green Tea. Sekarang ini produk minuman Yuzu Tea bisa anda dapatkan di gerai-gerai ataupun juga toko-toko terdekat. Selain itu juga anda bisa mendapatkannya secara online.

Terdapat beberapa manfaat yang bisa para konsumen dapatkan jika mengkonsumsi produk minuman olahan yang satu ini diantaranya yaitu kandungan vitamin C-nya yang 3 kali lebih banyak dibandingkan kandungan vitamin C yang terdapat pada buah lemon, menjadikan minuman ini bisa dijadikan sebagai minuman pencegah dan juga mengobati masalah mulut seperti bibir pecah-pecah, sariawan dan juga masalah mulut lainnya.

Kemudian minuman olahan ini juga baik untuk menurunkan tekanan darah, mencegah diabetes. Bahkan bagi anda yang sedang melakukan program diet, minuman olahan ini bisa menjadi solusi untuk menganjal perut anda karena sifat dari buah Yuzu sendiri yang bisa mengenyangkan perut. Manfaat lainnya yaitu dari kandungan pucuk daun teh yang berperan sebagai anti oksidan, dengan begitu anda bisa terhindar dari dampak buruk radikal bebas.

Dapatkan sensasi kesegaran buah Yuzu dan juga pucuk daun teh di produk minuman olahan yang satu ini yaitu Yuzu Tea.

Related Articles

Close