Tips

Cara Mudah Menata Ruang Keluarga

Terkadang, yang kita butuhkan yaitu menata kembali ruang keluarga kita untuk bisa mendapatkan suasana yang baru yang sangat menyenangkan. Berbagai macam tips untuk dapat menata kembali ruangan keluarga yang sesuai dengan selera kita.

Jika kita senang melakukan sosialisasi maka kita harus desain ruang keluarga yang cocok dengan keinginan kita.

Berikut ini adalah cara menata ruang keluarga yang baik. Langkah yang pertama yaitu kita harus menyingkirkan tv dan juga cabinet media. Dengan cara seperti ini, kita mempunyai area tempat duduk yang akan saling berhadapan. Tambahkanlah kursi yang berlengan dan juga bangku kaki yang memang akan nyaman sehingga kita akan mendapatkan tambahan dudukan untuk tamu kita. Karpet yang digelar pada semua bagian area dudukan akan menciptakan suasana yang nyaman dan juga suasana yang hangat.

Jika kita menyukai desain memasak, maka kita harus membuat ruangan yang sesuai seperti meja harus dijadikan sebagai titik fokus yang utama yang berada di depan jendela. Terdapat banyak sekali ruangan untuk 4 kursi dan kita harus menambahkan lampu atap untuk dapat menambah pencahayaan.

Singkirkanlah lemari buka kita untuk 2 kabinet yang berpintu kaca yang berisi gelas dan juga bara pecah belah. Kemudian letakanlah dekat dengan jendela makan. Namun jika kita menginginkan membaca buku dengan keadaan yang nyaman dan juga tenang, maka kita harus meletakan meja makan berada di depan dinding, kita bisa mempunyai sedikit ruang untuk dijadikan perpustakaan kecil yang berada di depan jendela. Dua lemari buku ini untuk dapat menyimpan buka kesukaan yang akan sangat mudah sekali dijangkau. Tambahkanlah kursi baca yang nyaman dan juga bisa menambahkan lampu lantai untuk dapat menerangi kita ketika membaca sebuah buku.

Jika kita bekerja di dalam rumah atau pun kita senang menulis, maka kita bisa membuat kerajinan tangan atau pun menggambar, maka area ini akan sangat cocok sekali untuk kita. Meja makan bisa menjadi meja kerja yang sangat bagus. Tambhakanlah kursi kerja dan pindahkanlah lemari buku terhadap area yang berada di belakang menja, maka kita akan sangat mudah sekalai untuk membaca keperluan kerja kita dan bisa memunculkan inspirasi yang kreatif. Kursi makan bisa ditumpuk berada didekatnya sehingga kita akan sangat mudah sekali untuk dapat mengembalikannya menjadi sebuah ruang makan.

Cara menata ruang keluarga seperti itu tentu bisa kita lakukan agar kita nyaman berada di rumah. Apalagi semuanya kita menggunakan produk Ikea tentu akan sangat nyaman sekali karena mempunyai kualitas yang sangat baik.a

Related Articles

Close