BisnisGadget

Paket Smartfren True Unlimited

Smartphone andromax saat ini telah menjadi pilihan banyak orang karena spesifikasinya yang sangat bagus serta banyak sekali fitur – fitur menarik dan tidak lupa andromax tersebut telah menggunakan jaringan tercepat 4g, nah dengan jaringan tersebut tentunya anda akan mendapatkan pengalaman berinternet tanpa hambatan tentunya.

selain itu juga telah menggunakan teknologi VoLTE yang akan memudahkan anda untuk melakukan video call selain itu menelpon akan cepat tersambung serta suara yang di hasilkan juga sangat jernih kualitas HD. Selain itu banyak sekali paket internet yang bisa anda pilih untuk di gunakan pada andromax yaitu paket smartfren true unlimited. Banyak sekali kelebihan dari paket yang satu ini dan tentunya sangat menguntungkan bagi anda.

Di smartfren saat ini banyak sekali promo yang akan menguntungkan bagi anda yang merupakan pelanggan dari smartfren. Salah satu promonya yaitu paket smartfren true unimited nah dengan paket yang satu ini anda akan diberikan keuntungan untuk mengakses internet tanpa batasan waktu perbulannya. Nah dengan begitu tentunya akan sangat menguntungkan bagi anda, selain itu juga tanpa fup serta kecepatannya sangat bagus sekali, apalagi bila telah support jaringan 4g pastinya tidak akan ada kata lelet lagi pada smartphone.

Untuk soal harga dari paket true unlimited smartfren ini sangatlah terjangkau, nah walaupun terjangkau paket tersebut sangatlah bagus sekali baik bagi anda yang irit atau bagi anda yang selalu boros paket ini bias menjadi solusi anda. paket ini berlaku perbulan dengan harga yang sangat terjangkau sekali bila di bandingkan dengan paket true smartfren unlimited. Selain itu yang akan anda dapatkan apabila menggunakan paket tersebut bukan hanya kuota internet saja yang di dapatkan melainkan gratis nelepon 10 menit ke operator lain dan 1000 permenit untuk ke sesama smartfren.

Paket true unlimited tentunya sangat menguntungkan sekali bagi anda yang memakai smartfren. Nah bagi anda yang memiliki smartfren andromax 4g mulailah beralih ke jaringan tercepat 4g untuk pengalaman internetan tanpa lelet atau hambatan  

Related Articles

Close