Bisnis

Paket Smartfren 4g: True Unlimited Dan Smartplan Limitless

Saat ini, hampir semua orang sudah membutuhkan akses internet, hak tersebut dipicu oleh gaya hidup dan juga kebutuhan, berbagai macam informasi bisa diakses di internet, tidak hanya sebatas untuk mencari informasi saja internet sudah menjadi hal yang berperan penting untuk melaksanakan beberapa pekerjaan dan juga sebagai tempat untuk berbisnis. Dengan demikian membuktikan bahwa jaringan internet berperan penting dalam kehidupan. Agar jaringan internet semakin lancar maka para pengguna membutuhkan akses internet yang lebih cepat, sebagai solusinya yaitu dengan menggunakan paket smartfren 4g, salah satu provider yang telah terpecaya smartfren meluncurkan jaringan internet 4g sehingga anda akan merasakan internet dengan lebih cepat tanpa ada hambatan.

Ada beberapa paket internet smartfren 4g yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan. Disini kami akan memberikan gambaran 2 paket yang anda pilih yaitu paket true unlimited dan juga paket smartplan limitless. Kedua paket tersebut masing-masing mempunyai kelebihan yaitu sebagai berikut.

1. True unlimited.

Paket smartfren ini memiliki kelebihan yaitu para pelanggan bisa merasakan akses internet dengan kecepatan 4g dan tanpa adanya kendala Fair Usage Policy sebagaimana pada paket unlimited sebelumnya, selain itu pula para pelanggan akan merasakan akses internet tanpa batasan kuota dan juga batasan kecepatan sehingga anda lebih bebas mengakses mendownload dan juga mengupload dengan besaran file yang diinginkan. Sebagai bonusnya paket true unlimited memberikan gratis tambahan yaitu 10 menit gratis nelpon ke semua operator dan 1000 menit ke sesama pengguna smartfren. Sungguh sangat menguntungkan bukan?

2. Smartplan lilimitless.

Paket ini memiliki kelebihan yaitu memberikan akses internet tanpa batasan kuota sehingga anda tidak perlu khawatir internetan lebih lama tanpa rasa takut kuota habis, karena meski kuota anda habis anda masih bisa terhubung pada jaringan internet. Tidak hanya sampai disitu paket smartplan limitless ini memberikan 3 keuntungan sekaligus yaitu kuota internet, telepon, dan juga sms dalam satu paket saja.

Itulah beberapa paket smartfren 4g yang bisa anda pilih.

Related Articles

Close