Kecantikan

Review BB Cream Etude Untuk Kulit Berminyak

Berminyak merupakan salah satu masalah yang sering dialami oleh para perempuan pada kulit wajahnya, kulit berminyak dapat mengganggu tampilan riasan wajah, karena make up atau aplikasi cream menjadi tidak rata dan tidak sempurna jika sudah terlalu lama.

Maka dari itu, anda tentu harus memilih cream yang cocok dan tepat untuk jenis kulit berminyak, agar tidak mengganggu tampilan kecantikan wajah dalam setiap aktifitas. BB cream Etude dengan jenis Precious Mineral Cotton Fit BB cream SPF 30 merupakan cream yang dapat anda pakai, karena memiliki kandungan yang cocok untuk jenis kulit berminyak.

BB cream Etude

Dengan harga yang memang tidak terlalu mahal yaitu 178.000 rupiah saja untuk kemasan 60 gr, anda dapat memperoleh kulit wajah yang bebas minyak seharian dan tanpa kilap serta kusam, di mana tampilan tersebut dapat membuat menurunnya rasa percaya diri.

BB cream ini mengandung Broad Spectrum SPF 30 yang menjaga kelembaban kulit, mencerahkan kulit, menyamarkan noda dan membuat kulit wajah tampak lebih halus. Cotton fit pada cream juga mengandung pearl yang memiliki fungsi mencerahkan kulit wajah dan mencegah kulit menjadi lebih gelap.

Formula double layer cover yang dimilikinya, juga mampu menutupi noda hitam dengan sempurna seperti warna kulit yang tidak rata dan kemerahan pada wajah dapat tertutupi dengan maksimal.

Selain itu BB cream ini juga memiliki kandungan coconut oil serta vitamin E yang sangat baik untuk menjaga kelembaban kulit anda, sehingga dapat mengontrol minyak pada kulit wajah dan membuat wajah tampak tidak kering, namun tetap halus dan bebas kilap sepanjang hari.

Terdapat 3 pilihan warna yang dapat anda sesuaikan dengan jenis warna kulit, dan yang paling penting adalah akan lebih maksimal jika menggunakan BB cream Etude tanpa menggunakan spons atau koas. Usahakan untuk menggunakan ujung telapak jari secara perlahan dan lembut.

Demikian review mengenai Etude BB cream untuk kulit berminyak, semoga bermanfaat untuk anda, selain itu review produk kosmetik dan make up lainnya dapat anda peroleh hanya di femaledaily.com situs untuk perempuan No 1 di Indonesia.

 

Related Articles

Check Also

Close
Close