Edukasi

Hubungan Gmat dengan Kaplan Gre

 

Pada dasarnya kursus adalah sebuah upaya untuk membuat si pembelajaran menjadi tahu serta menambah wawasan dan pengetahuan di suatu bidang. Oleh karena itu banyak sekali orang yang melakukan kursus dan tes untuk berbagai pelajaran tambahan hal tersebut tentunya semata-mata demi menambahnya pengetahuan serta ahli di bidang tersebut. Edupac merupakan sebuah institusi kelas dunia yang tentunya membuka peluang dan kesempatan bagi anda calon mahasiswa yang ingin melakukan test atau kursus. Adapun program yang di tawarkannya sangat beragam misalnya gmat dan Kaplan gre. Lantas apa perbedaan dari keduanya? Yuk kita bahas lebih detail lagi.    

Edupac menawarkan program GRE atau“Graduate Record Examination” yaitu sebagai langkah dan upaya untuk siap melakukan test ketika akan kuliah ke luar negeri. Tes GRE memang diperlukan oleh calon mahasiswa yang akan melanjutkan jenjang studi, baik itu S1 atau S2 seperti gelar Sarjana dan Master di Luar Negeri, untuk GRE ini sendiri tentunya berfungsi untuk anda yang mengambil jurusan seperti disiplin ilmu alam, teknik, ilmu sosial, humaniora dan seni, pendidikan, bisnis atau bidang lainnya, sehingga dalam melaksanakan pendidikan di universitas luar negeri sana akan menjadi lancar dengan skor tinggi dan memuaskan. Namun beda dengan GMAT. Jika gmat adalah sebuah tes yang akan dilakukan secara khusus bagi anda yang akan mengikuti kuliah di jurusan managemen bisnis. Selain dapat menambah pengetahuan tentang managemen bisnis, melalui program gmat ini juga akan di kenalkan berbagai soal tes yang akan dihadapi ketika masuk universitas luar negeri. Lantas apa kelebihan dari keduanya? Ya, kelebihan dari kedua program ini tentunya dapat memberikan pilihan untuk anda, namun saat ini universitas di luar negeri lebih memprioritaskan tes gre karena tes tersebut berlaku untuk semua jurusan.

Itulah hubungan gmat dan gre, oleh karena itu, Kaplan gre merupakan solusi dan jawaban untuk anda serta membantu menyukseskan keinginan anda untuk kuliah di luar negeri. Segera daftarkan diri anda pada edupac Indonesia yang akan membantu anda dalam menyiapkan perkuliahan nantinya.

Related Articles

Close