Kecantikan

Kegunaan Kosmetik DD Cream

 

Salah satu kosmetik yang bisa kita gunakan untuk mengganti fungsi dari BB cream dan cc cream adalah DD cream atau daily defense or Dynamic Do-all cream, krim ini merupakan salah satu bagian yang melengkapi rangkaian krim alfabet dari generasi sebelumnya.

Ada beberapa perbedaan yang mendasar antara DD cream, perbedaan tersebut diantaranya adalah DD cream merupakan gabungan dari generasi cream sebelumnya yaitu cc cream dan bb cream. Kandungan yang terdapat dalam DD cream meliputi Anti Aging dan berfungsi untuk meregenerasi kulit yang sudah mati dan memberikan efek cerah kepada kulit kita.

review DD cream Wardah

Sedangkan CC cream memiliki fungsi utama sebagai tahun kulit yang memiliki peranan menyamarkan warna merah yang ada pada wajah serta meratakan Lapisan kulit yang tidak rata. 

Yang terakhir BB cream memiliki fungsi utama sebagai alas bedak atau foundation pelindung dari sinar matahari serta moisturizer. warga sendiri sebagai salah satu produsen kosmetik hanya mengeluarkan BB cream dan DD cream.

Dari kesekian banyaknya krim alfabet yang telah dibahas sebelumnya Sekarang kita akan membahas review DD cream Wardah. DD cream hasil racikan dari Wardah memiliki kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit dan mencerahkan warna kulit kita.

Karena didalamnya terdapat vitamin C + SPF 30. krim ini memiliki tekstur yang sangat lembut dan sangat nyaman ketika digunakan di kulit kita. di dalamnya juga ada beberapa kandungan yang dikombinasikan satu sama lain antara lain Alantolin, tabir surya serta antioksidan yang memiliki fungsi untuk membuat kulit agar lebih bercahaya.

Kandungan vitamin C yang terdapat dalam kosmetik DD cream keluaran dari Wardah memiliki kegunaan sebagai antioksidan yang akan mampu mencegah penuaan dini serta mencerahkan kulit wajah.

Review DD cream Wardah selanjutnya adalah mengenai kandungan antioksidan serta allantoin yang terdapat dalam vitamin E memiliki peranan yang cukup penting yang akan membantu membentuk kembali sel-sel kulit yang telah mati. Tidak hanya sampai disitu saja Wardah juga memiliki kandungan spf 30 yang akan memberikan perlindungan yang maksimal terhadap sinar ultraviolet.

Ada juga kandungan vitamin B3 yang memiliki peranan utama agar kulit tampak lebih cerah alami. overall produk BB cream keluaran dari Wardah ini akan mampu membuat kulit kita tampak lebih halus serta lebih cerah.

Related Articles

Check Also

Close
Close