Tips

Pesan Cetak Pin? Snapy Solusinya

Cetak pin, kalender, kartu nama, spanduk, stempel, papan nama, neon box dan lain-lain merupakan kebutuhan yang harus dipenuhi pada sebuah perusahaan. Usaha bisnis yang yang sedang di jalani, atau pada suatu perkumpulan yang kita tekuni.

Benda-benda tersebut bukanlah barang utama dari usaha kita namun sangat mempengaruhi eksistensi  perusahaan dan bisnis yang sedang kita geluti.  Maka dari, pembuatan benda-benda tersebut tidak boleh dibuat secara asal-asalan.

cetak pinTapi harus menjual dan memiliki daya tarik tersendiri. Dan yang tak kalah penting lagi adalah memiliki kualitas bahan yang super sehingga bisa bertahan lama. Untuk mendapatkan benda-benda percetakan yang memiliki kualitas bagus dengan harga yang ditawarkan cukup kompetitif adalah dari perusahaan snapy.

Snapy merupakan perusahaan jasa percetakan yang memulai usahanya di daerah Jakarta. Karena kualitasnya sudah teruji oleh waktu dan kepercayaan masyarakat terhadap barang-barang yang dihasilkan snapy terus meningkat, kantor snapy sekarang sudah ada di kota-kota besar selain di Jakarta, seperti di Bandung.

Untuk pemesanan dari luar Jakarta, Bandung atau daerah-daerah lain yang belum ada kantor cabang snapy di sana tidak perlu lagi merasa resah. Hal ini dikarenakan snapy telah menyediakan layanan online yang memaparkan detail produk,konsultasi desain, serta proses transaksi secara lengkap dan juga mudah. Contohnya saja ketika Anda membutuhkan jasa cetak pin untuk bisnis, perusahaan atau untuk cindera mata dari sebuah kegiatan yang telah Anda buat, buka saja laman web resminya di snapy.co.id dan bukalah fitur cetak pin.

Di sana akan dijelaskan bahan yang digunakan dan harga per unitnya. Selain itu juga, desain gambar pin tinggal Anda pilih dengan kategori yang anda inginkan. Misalnya saja untuk pin dari bisnis salon yang sedang Anda tekuni,

Anda dapat mengklik kategori seperti salon. Di sana akan ditampilkan berbagai gambar yang berhubungan dengan salon yang sangat menarik dan bagus. Apabila Anda sudah mempunyai desain gambar yang sudah ada, Anda hanya upload saja gambar tersebut. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, komunikasikan lebih lanjut dengan tim dari perusahaan snapy.

Tags

Related Articles

Close