Kecantikan

Solusi Tepat Mengatasi Kulit Berminyak

Kecantikan dan kesehatan kulit wajah merupakan salah satu idaman setiap orang, mengingatwajah adalah bagian tubuh pertama dipandang saat berhadapan dengan lingkungan, yang kemudian akan menimbulkan berbagai kesan.

Kulit yang sehat, selain dapat menjelaskan kondisi tubuh, pun mampu memberikan nilai keindahan. Karena tidak cukup apabila wajah yang terlihat cantik, namun tidak sehat. Berbicara mengenai kulit, terutama kulit wajah, setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda.

produk make up Wardah

 

Karena perbedaan tersebut, maka treatment yang dibutuhkan pun berbeda. Termasukuntuk kulit berminyak. Jenis kulit yang satu ini sedikit banyaknya mempengaruhi wajah cantik anda, menjadi mudah kusam, tidak bercahaya bahkan berseri.

Yang pada akhirnya menjadi kurang percaya diri saat tampil di hadapan umum, terlebih dihadapkan dengan lingkungan baru. Namun kini anda tak perlu lagi khawatir, karena saat ini telah hadir produk make up Wardah sebagai solusi tepat bagi setiap wanita dengan berbagai keluhan yang dirasakan.

Karena produk make up Wardah terdiri dari beberapa produk yang cukup beragam, maka produk yang tepat untuk kulit berminyak antara lain sebagai berikut:

1. Hydrating Toner Normal to Oily Skin

Seperti namanya, produk toner dari Wardah ini khusus diproduksi untuk jenis kulit berminyak. Dengan penggunaan toner ini, kulit wajah anda akan terasa lebih segar dan dingin. Karena produk toner ini mampu mengangkat minyak berlebih, serta membuat pori-pori lebih kecil.

2.Cleanser Normal to Oily Skin

Produk cleanser ini sebenarnya digunakan terlebih dahulu, sebelum menggunakan toner. Yang berfungsi untuk membersihkan permukaan kulit wajah dari berbagai kotoran, baik karena debu atau bekas riasan.

Clenaser yang diproduksi Wardah mampu membuat wajah anda lebih bersih dan sehat, dengan berbagai kandungan yang terdapat di dalamnya, tekturnya lembut dan tidak lengket.

3.Sunscreen Gel

Nama lain dari produk ini yakni tabir surya, yang akan menjaga kondisi kulit wajah anda dari paparan sinar matahari saat anda beraktivitas. Seperti namanya, tabir surya ini berbentuk gel, dan mengandung vitamin E untuk menjaga kelembapan kulit.

Tags

Related Articles

Close