Edukasi

Hal Sederhana Dari Universita Terbaik DiIndonesia

Sebuah perguruan tinggi tentu memiliki berbagai hal untuk dibanggakan, terutama oleh para mahasiswanya. Di Indonesia, universitas yang selalu menjadi kebanggan adalah Universitas Indonesia (UI) yang memiliki segudang prestasi membanggakan.

Selain prestasi, yang dibanggakan dari perguruan tinggi tersebut bisa dilihat dari berbagai hal, seperti fasilitas dan lingkungan kampus. Universitas terbaik di Indonesia ini memiliki fasilitas yang memadai, baik dalam hal ruangan kelas, perpustakaan, perngajar, bahkan kendaraan.

universitas terbaik di indonesiaRuangan kelas memiliki tata ruang yang nyaman bagi para mahasiswa dan dosen, sekalligus tidak membosankan. Perpustakaan yang besar dan memiliki koleksi buku yang lengkap dari berbagai bidang keilmuan. Kemudian dosen atau pengajar pun tentu memiliki integritas dan kemampuan yang sangat unggul untuk mendidik para mahasiswa.

Hal yang tak kalah membanggakannya adalah kendaraan. Sepertinya hal tersebut sangat sederhana, tetapi justru itulah yang bisa menjadi keunggulan dari Universitas Indonesia (UI) karena tidak semua perguruan tinggi memiliki kendaraan yang memadai untuk para dosen dan mahasiswa.

Kendaraan unik yang sangat jarang ditemukan di perguruan tinggi lain adalah kereta api. Siapa yang menyangka bahwa kereta api di Universitas Indonesia (UI) merupakan kendaraan yang menjadi salah satu alternatif yang cepat bagi para mahasiswa dan dosen serta warga lingkungan kamupus untuk mengakses tempar-tempat di sana.

Kendaraan ini cukup unik dan bersahabat, juga menyenangkan. Nyatanya, universitas terbaik di Indonesia ini secara khusus memiliki kendaraan tersebut. ini patut menjadi kebanggan.

Terlepas dari adanya kendaraan berupa kereta api, hal sederhana lain dari Universitas Indonesia (UI) adalah ciri khasnya dengan nuansa kuning. Sudah sangat terkenal di Indonesia bahwa warna kuning merupakan ciri khas dari segala hal yang berhubungan dengan Universitas Indonesia (UI).

Hal tersebut tentu cukup membanggakan karena tidak setiap perguruan tinggi dikenal dengan ciri khas yang unik. Universitas Indonesia (UI) menerapkan  warna kuning ini pada sebagian besar yang berhubungan dengan kampus, seperti jas almamater untuk para mahasiswa.

Selain itu, bis yang dimiliki oleh perguruan tinggi tersebutpun ditandai dengan berwarna kuning mencolok. Hampir setiap orang yang melihat bis tersebut akan langsung mengingat universitas terbaik di Indonesia yaitu Universitas Indonesia (UI).

Tags

Related Articles

Check Also

Close
Close