Kesehatan

Dokter Spesialis Kulit Jakarta Terbaik

Di Indonesia terdapat sebuah klinik yang sudah menggunakan terapi sel punca yakni Ultimo Clinic sebagai dokter spesialis kulit Jakarta terbaik yang sudah berdiri sejak tahun 2010 dan mempunyai perizinan dari CSN atau Cell Surgical Network dari Amerika Serikat.

Klinik ultimo ini merupakan sebuah klinik kecantikan yang mempunyai pelayanan paripurna yakni melayani bedah estetik, perawatan kulit, dental treatment dan juga women health yang juga ditunjang dengan teknologi medis terkini dan masih terbilang jarang di Indonesia ini.

dokter spesialis kulit Jakarta

Ada beberapa jenis pelayanan yang tersedia di klinik ultimo diantaranya perwatan gigi, wajah, payudara, tubuh. Dokter spesialis kulit Jakarta seperti klinik ultimo juga menyediakan perawatan untuk pria diantaranya Gynecomastia, malebreast reduction.

Chemical peeling, implant, hair transplantation, necklift, liposuction dan mikrodermabrasi. Dari sekian banyak jenis perawatan di klinik tersebut, ada 10 perawatan terbaik sebagai contohnya yaitu dermolissage dan laser 360.

Hal ini merupakan bukti bahwa klinik ini banyak diminati oleh banyak orang sebagai tempat perawatan yang menggunakan sebuah teknologi canggih dalam terapinya yaitu sel punca. Ada banyak sekali kegunaan dari sel punca tersebut yaitu untuk pengobatan, sehingga perlu dikembangkan.

Akibat adanya kesadaran diri dapi para wanita di Indonesia terhadap penampilan, maka hal ini yang menjadikan Dr. Enrina terinspirasi untuk mendirikan klinik kecantikan  sebagai dokter spesialis kulit Jakarta.

Ultima clinic ini memang berbeda dengan klinik kecantikan pada umumnya yaitu meskipun terbilang sebagai klinik perawatan yang identik dengan kecantikan kulit. Akan tetapi Ultimo clinic ini juga menyediakan perawatan seperti perawatan gigi dan juga untuk pria.

Tags

Related Articles

Check Also

Close
Close