makananmasakan

Keunggulan Daging Wagyu Untuk Shabu Shabu

best shabu shabu di Jakarta

Shabu Shabu adalah jenis masakan khas Jepang yang sudah tidak asing lagi bagi setiap orang khususnya bagi mereka yang gemar mencoba masakan khas negeri sakura. Shabu merupakan jenis masakan yang terbilang mewah di negaranya sendiri karena dibuat dengan menggunakan jenis daging sapi yang berkualitas premium yakni daging sapi wagyu. Saat ini kita pun bahkan bisa menikmati best shabu shabu di Jakarta karena telah hadir sebuah restoran masakan khas Jepang yang bisa anda jadikan sebagai pilihan yang tepat. Ingin tahu apa saja keunggulan daging sapi tersebut ? simak berikut 2 jenis keunggulannya yang bisa anda jadikan sebagai referensi.

1 . Daging sapi ini memiliki keunggulan yang jauh berbeda dari jenis daging sapi biasa. Daging ini dikenal sebagai daging yang memiliki tekstur lembut dan lumer di mulut sehingga nyaman bagi setiap orang yang ingin mencobanya. Selain itu, kandungan manfaatnya jauh lebih baik ketimbang dengan jenis daging sapi biasa karena wagyu ini merupakan ras daging sapi terbaik yang memiliki kecenderungan genetik merubah warna tekstur dagingnya menjadi seperti marmer atau marbeling. Marbeling ini suatu ciri yang bisa kita pastikan bahwa daging sapi ini memiliki kandungan gizi yang jauh lebih dengan kandungan lemak yang sangat rendah sekali sehingga cocok untuk dijadikan makanan oleh setiap orang.

2 . Perawatan sapi wagyu oleh para peternakannya terbilang berbeda dari jenis daging sapi lainnya. Pemberian pakan pun berbeda dari sapi lainnya. Pada musim dingin peternak bahkan kerap memberikan pijatan khusus pada sapi agar kualitas daging tetap terjaga serta memberikan mereka sake pada pakannya. Cara pemberian pakan dan perawatannya menjadikan jenis ras sapi ini begitu spesial jika dibandingkan dengan yang lainnya.

Kedua keunggulan daging sapi ini merupakan keunggulannya yang wajib untuk anda ketahui ketika berencana untuk mencoba best shabu shabu di Jakarta yang saat ini tengah anda rencanakan. Bagi yang tertarik, saat ini anda bisa langsung mengunjungi Shabu Gen yang merupakan  restoran khas Jepang berkelas yang berada di Jl Thamrin Jakarta.

Tags

Related Articles

Check Also

Close
Close