GadgetTeknologi

Jaringan 4G Advance dari Smartfren

jaringan 4G

Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa smartfren selalu menghadirkan inovasi pada setiap layanan dan juga produk yang dikeluarkannya. Salah satu yang saat ini cakupannya sudah hampir menjangkau seluruh wilayah di Indonesia, yakni layanan 4g membuat semua orang di mana pun dan kapan pun dapat menikmati layanan jaringan super cepat dengan tingkat kestabilan yang terjaga dengan baik.

Untuk mendukung layanan 4g tersebut, smartfren turut menghadirkan beberapa produk smartphone seperti beberapa tipe Andromax yang sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE  untuk memuaskan dan memanjakan anda para pengguna smartphone dalam memenuhi kebutuhan komunikasi dan aktifitas internet dengan jaringan tanpa batas kecepatan ini.

Perlu anda ketahui teknologi 4G LTE adalah generasi ke empat dari teknologi komunikasi mobile – internet. Smartfren turut menghadirkan teknologi 4g LTE Advance dengan jangkauan terluas, melalui koneksi mobile – internet lebih cepat dan juga stabil di Indonesia. Selain itu smartfren juga merupakan operator selular 4g LTE Advance yang memungkinkan para pelanggan serta pengguna internet dapat menikmati dan merasakan pengalaman seru serta menyenangkan dari pemanfaatan layanan 4g tersebut secara lebih optimal dengan cakupan wilayah terluas ( FDD/Frequency Division Duplex ), dan kapasitas bandwidth ( TDD/Time Divison Duplex ) yang disediakan dengan jauh lebih besar dibandingkan dengan operator lain. Hal tersebut membuat layanan smartfren 4g LTE Advance lebih stabil dan juga cepat dalam melakukan berbagai aktifitas yang menggunakan aktivasi jaringan internet.

Selain mengeluarkan produk smartphone yang didukung dengan layanan 4g, smartfren juga menghadirkan mifi 4g yang dapat membuat hp lama bisa jadi 4g, karena mifi tersebut dapat digunakan oleh banyak perangkat hingga 32 perangkat layaknya WiFi. Menggunakan smartfren dengan layanan 4g LTE untuk dapat menikmati koneksi cepat dan juga stabil sangatlah mudah yaitu anda dapat menggunakan USIM Smartfren dengan basis 4g LTE dan berada dalam wilayah jaringan serta menggunakan perangkat yang mendukung smartfren jaringan 4G LTE Advance. Anda dapat memperoleh USIM tersebut dengan harga yang sangat terjangkau dan dengan berbagai keuntungan paket data internet yang sangat bersahabat, selain itu banyak promo menarik dari smartfren yang dapat anda peroleh melalui penggunaan USIM ini.

Tags

Related Articles

Close