GadgetTeknologi

Kelebihan Modem 4G LTE Smartfren

modem 4G LTEDi era teknologi seperti saat ini, hampir semua orang memiliki tingkat mobilitas data yang tinggi, dan hampir semua orang memiliki lebih dari satu akun di media sosial yang berbeda dan selalu diakses di setiap waktu. Media internet juga saat ini banyak digunakan untuk menghasilkan rupiah dengan menjalankan bisnis online, bermain di bursa saham, dan lainnya. bagi ibu rumah tangga, hadirnya sistem jual beli produk di toko online sangat memudahkan dalam memenuhi berbagai keperluan rumah tangga tanpa harus lelah dan berpanas-panasan keluar rumah. Untuk kenyamanan melakukan berbagai aktivitas tersebut, anda tentunya memerlukan perangkat yang bisa mendukung akses internet paling cepat di jaringan 4G, seperti modem 4G LTE yang diproduksi oleh provider ternama, Smartfren.

Di pasaran modem 4G  LTE dari smartfren 4G ini telah banyak jenisnya seperti M2P, M2Y, dan M2S. Semuanya merupakan jenis Mifi 4G (Mobile wifi 4G) yang kian diminati masyarakat modern. Dengan mifi ini, hp lama bisa jadi 4G dan bisa digunakan mengakses internet dengan nyaman. Ada banyak alasan yang membuatnya semakin banyak dicari pengguna internet, seperti berikut ini beberapa kelebihan dari mifi smartfren bagi pengguna internet.

  1. Harga murah

Hal pertama yang selalu menjadi pertimbangan dalam memilih barang adalah harganya. Salah satu alasan angka penjualan mifi 4G ini semakin meningkat adalah karena harganya yang murah meriah, cukup dengan Rp. 299.000 anda sudah bisa bawa pulang modem canggih ini.

  1. Bentuknya simpel

Mifi dari smartfren ini sangat mudah dibawa kemana saja dan bisa dinyalakan dimana saja karena bentuknya yang kecil sehingga mudah disimpan di saku celana atau pakaian anda. desain yang stylish juga membuat anda selalu percaya diri mengeluarkannya dimana pun.

  1. Bisa dikoneksikan dengan semua jenis perangkat wifi

Kelebihan lainnya adalah modem ini bisa diakses menggunakan berbagai jenis perangkat wifi hingga 32 perangkat secara bersamaan tanpa mengurangi kecepatan aksesnya. Hanya dengan satu perangkat, maka semua orang di rumah anda bisa menikmati kecepatan akses internet di jaringan 4G.

Itulah 3 kelebihan dari modem 4G LTE dari smartfren, selamat mencoba!

Tags

Related Articles

Check Also

Close
Close