Kecantikan

Panduan Menggunakan Eyeliner Yang Benar

Untuk mendapatkan tampilan mata yang lebih tajam dan lugas saat menggunakan make up yaitu dengan memakai eyeliner. Dengan menggunakan teknik yang benar ketika memakai eyeliner tentu saja hasilnya akan tampak lebih bagus. Sebenarnya untuk menggunakan eyeliner harus dilakukan oleh mereka yang sudah terlatih.

Namun bagi Anda sebagai pemula tidak ada salahnya jika sedikit demi sedikit belajar menggunakan eyeliner supaya tampilan mata kita lebih bagus dan terlihat berbeda apalagi kondisi matanya agak sipit.

eyeliner MaybellineUntuk membuat tampilan mata lebih sempurna sebaiknya kita gunakan eyeliner Maybelline karena sudah terbukti banyak dipakai oleh beberapa wanita dari berbagai kalangan mulai dari kalangan selebriti, pegawai kantoran sampai ibu rumah tangga.

Sebuah situs khusus perempuan yang memberikan informasi tentang produk kecantikan. Di situs ini juga kita bisa mendapatkan info seputar tips dan tutorial seputar pemakaian berbagai produk kecantikan. Di Female Daily juga kita bisa membeli eyeliner Maybelline beserta ribuan merk produk kecantikan yang lainnya.

Berikut ini ada beberapa panduan yang bisa kita lakukan saat akan memakai eyeliner antara lain:

  1. Buatlah garis lurus didekat garis bulu mata atas sebagai panduan awal. Jangan terburu-buru dalam menarik garis tersebut sehingga hasilnya akan rapi serta buatlah garis dengan gerakan satu arah. Setelah membuat garis-garis kecil tersebut maka selanjutnya sambungkan garis tersebut sehingga menjadi garis yang panjang.
  2. Untuk membantu pembentukan sayap dengan eyeliner gel maka kita bisa gunakan kuas supaya hasilnya lebih rapi. Perhatikan cara menggunakan kuas gel atau kuas aplikator eyeliner tersebut, miringkan kuas untuk membentuk garis miring dari titik sudut luar mata mengikuti lengung bawah mata.
  3. Setelah tahapan tersebut sudah selesai, maka selanjutnya kita gabungkan dengan cara menarik lurus dari ujung sayap ke tengah kelopak mata atau bisa juga hanya 1/3 bagian saja. Tahap terakhir isilah bagian dengan eyeliner sampai warnanya merata.

Beberapa panduan diatas akan lebih sempurna jika menggunakan eyeliner Maybelline dari review Female Daily.

Tags

Related Articles

Close