Teknologi

Sewa Scaffolding Untuk Konstruksi

Pada saat membangun sebuah gedung atau bangunan, para pekerja membutuhkan banyak alat konstruksi yang dapat mendukung pembangunan tersebut. Ada banyak alat Bantu konstruksi yang dibutuhkan di lapangan kerja. Namun pada pembahasan ini hanya akan dibahas satu alat konstruksi yang dibutuhkan untuk bisa mencapai tempat yang tinggi. Alat konstruksi tersebut merupakan scaffolding.

Scaffolding sendiri berguna untuk pembantu para pekerja agar bisa mencapai pembangunan yang tingginya lebih dari 2 meter. Scaffloding ini sebenarnya tidak jauh berbeda dari work platform. Oleh sebab itu, scaffolding disebut juga sebagai work platform sementara. Pada umumnya scaffolding yang terdapat di lapangan pekerjaan bangunan merupakan alat yang disewa di perusahaan tertentu yang memang menyediakan jasa sewa alat konstruksi. Sewa scaffolding untuk pembangunan konstruksi bangunan ini bukan merupakan hal yang asing saat ini.

sewa scaffoldingAda pun fungsi dari scaffolding ini adalah sebagai tempat bekerja yang aman bagi para tukang atau pekerja sehingga bisa menyelesaikan pekerjaannya dengan leluasa. Selain itu, scaffolding yang merupakan alat penyangga bagi para pekerja atau pun material konstruksi untuk mencapai tempat yang lebih tinggi ini, juga berfungsi untuk melindungi para pekerja yang berada di bawah dari jatuhnya bahan material yang ada.

Sebelum mengetahui lebih lanjut mengenai sewa scaffolding untuk konstruksi, ada baiknya jika anda mengetahui tentang beragam jenis scaffolding yang akan dijelaskan di bawah ini.

  • Scaffolding besi beroda; yang memiliki bahan dasar pipa galvanis.
  • Scaffolding tanpa roda; yang menggunakan beberapa tiang sandaran
  • Scaffolding menggantung; yang biasanya digunakan untuk mengecat eternit.
  • Scaffolding frame; yang terbuat dari pipa atau tabung logam.

Scaffolding sendiri memiliki tiga tipe dasar yang paling sering digunakan yang meliputi, Support scaffolds, Suspended scaffolds, dan Aerial lifts. Anda bisa menyewa scaffolding ini di perusahaan Reycom. Perusahaan Reycom sendiri merupakan perusahaan yang menyediakan jasa sewa berbagai alat konstruksi berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Demikian pembahasan tentang sewa scaffolding untuk konstruksi. Semoga bermanfaat!

Tags

Related Articles

Close