Bisnis

Nikmati Diskon Akhir Tahun 2016 Melalui blanja.com

Untuk belanja kebutuhan sehari-hari tentu saja kita bisa membelinya secara langsung di swalayan dan supermarket atau bisa saja belanja secara online di beberapa toko online yang bisa kita akses dengan mudah. Dengan belanja berbagai kebutuhan di sebuah situs belanja online diharapan kita akan ikut mensukseskan sebuah event tahunan yang diselenggarakan atas kerja sama dari beragam pelaku industri digital yakni Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional.

Harbolnas merupakan event tahunan  yang diselenggarakan setiap akhir tahun serta bertujuan untuk mengedukasi  semua lapisan masyarakat Indonesia untuk beralih menggunakan sistem online dalam belanja kebutuhan sehari-harinya. Salah satu situs jual beli online yang ikut terlibat dalam acara Harbolnas tersebut yaitu blanja.com. Sebab e-comemerce marketplace terbaik saat ini blanja.com akan memberikan berbagai promo diskon akhir tahun 2016.

diskon akhir tahun 2016

blanja.com merupakan sebuah situs jual beli milik Telkom dan eBay yang dengan konsisten mengikuti program Hari Belanja Online Nasional yang berharap masyarakat Indonesia semakin menyadari bahwa banyak sekali keuntungan yang didapat jika berbelanja secara online terutama di blanja.com. 

Melalui acara tahunan ini blanja.com menghadirkan berbagai program promo menarik untuk masyarakat Indonesia salah satunya dengan memberikan berbagai diskon berupa potongan harga hingga 90% , tentu saja hal tersebut jarang sekali kita temukan di beberapa toko online yang lain. Selain itu juga di blanja.com kita akan memperoleh fasilitas berupa cicilan 0% untuk bank pendukung yang ada di blanja.com serta akan mendapatkan casback untuk pembelian sejumlah produk.

Harbolnas Diskon akhir tahun 2016 yang diberikan oleh blanja.com tersebut tentu saja sangat menguntungkan kita sebagai konsumen untuk memperoleh berbagai kebutuhan sehari-hari seperti belanja baju online belanja kebutuhan barang elektronik, belanja laptop atau komputer, belanja alat kecantikan, belanja gadget keluaran terbaru, belanja baju anak, belanja fashion termasuk koleksi hijab terkini dan masih banyak lagi yang lainnya.

Semua itu bisa kita dapatkan dengan penawaran harga yang terbaik karena di event Harbolnas tersebut terdapat berbagai program promo yang sangat menarik. Dengan belanja online di blanja.cm kita akan mendapatkan pelayanan yang memuaskan serta jenis transaksi yang bisa kita tentukan sendiri.

Tags

Related Articles

Close