lifestyle

Distro Meramaikan Dunia Fashion Indonesia

Inovasi dan kreativitas manusia tidak akan berhenti dalam hal segala bidang, begitu juga dalam bidang fashion. Sebagai kebutuhan primer (pokok) bagi manusia fashion ini sudah mengalami perkembangan yang sangat maju, mulai dari desain, motif dan jenis kain yang sangat beragam. Hal inilah yang mendukung tumbuh dan berkembangnya industri fashion di negara kita, apalagi negara Indonesia jumlah penduduknya sangat besar dan memungkinkan peluang pasar yang besar bagi industri fashion ini.

Sebagai kebutuhan pokok kiranya tidak diragukan lagi kelangsungan industri fashion di tanah air, karena pangsa pasar yang telah jelas begitu ada. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh sebagian kalangan yang ingin berwirausaha di bidang pakaian ini. Sebagai contoh di Jawa Barat tepatnya di kota Bandung banyak sekali toko-toko pakaian modern yang khusus menjual pakaian-pakaian yang berkualitas namun harga yang bersahabat. Distro atau toko pakaian ini dalam beberapa tahun belakangan ini memang sedang menjadi trend hampir di seluruh Indonesia, dengan kreativitas, tampilan yang menarik, kualitas terjamin dan harga terjangkau merupakan ciri khas bagi toko yang berjejer di sepanjang jalan. Berikut beberapa pertimbangan jika Anda belanja di distro, antara lain:

  • Desain baju distro yang unik, menarik dan tidak pasaran dan eklusive. Inilah alasan kebanyakan orang, khususnya generasi muda distro memburu toko baju tersebut.
  • Harga yang terjangkau. Harga distro berani bersaing karena para distro mendapatkan barang dari produsen langsung atau karya distro tersebut.
  • Pakaian distro dijual secara terbatas. Artinya karena produknya terbatas sehingga modelnya tidak pasaran dan inilah keunikan dari distro ini sehingga peminatnya begitu tinggi.

Pertimbangan-pertimbangan tersebut dapat menjadi alasan seseorang untuk memilih berbelanja di distro. Namun perlu diingat setiap distro memiliki karakteristik desain baju yang berbeda. Oleh karena itu pilih distro yang sesuai dengan karakteristik Anda. Jika Anda mendapatkan baju yang cocok langsung saja sikat karena kalau dinanti-nantikan bisa disambar orang lain. Yang namanya distro tidak akan mengeluarkan produk yang sama apalagi memesan model yang diinginkan, seperti di butik. Begitulah distro turut meramaikan industri fashion di Indonesia.

Tags

Related Articles

Check Also

Close
Close