lifestyle

Referensi Baju Ke Pesta Bagi Wanita

Saat menghadiri pesta tentu saja setiap perempuan selalu ingin tampil cantik dan sempurna. Sebab, sebuah pesta perayaan di pandang sebagai momen yang spesial dan resmi sehingga penampilan akan menjadi faktor yang menunjang rasa percaya diri saat menghadiri pesta. Beberapa hal diperhatikan untuk membuat penampilan semakin menarik baik dari pakaian yang dikenakan ataupun riasan wajah yang ditampilkan. Berikut ini ada beberapa referensi pakaian yang bisa anda pakai saat menghadiri pesta perayaan tertentu.

Dress Berwarna Gelap

Dress berwarna gelap khususnya berwarna hitam memang sangat populer dikalangan wanita. Pasalnya dress dengan warna gelap sangat cocok dipakai dalam berbagai kesempatan pesta. Apakah itu diselenggarakan di siang hari atau malam hari, apakah pesta resmi atau casual. Dress berwarna gelap khususnya hitam bisa jadi andalan.

Gaun tipe “bubble” atau “balon”

Gaun dengan model bubble atau balon sampai saat ini masih populer dijadikan pilihan para wanita untuk menghadiri acara pesta. Gaun dengan model ini bercirikan potongan menggelembung pada bagian bawah pinggangnya. Biasanya untuk tetap menampilkan keindahan tubuhmu, gaun ini disematkan ikatan pada bagian pinggangya atau bisa juga dengan membuat bagian atas ketat. Sehingga keindahan tubuh dapat tetap terlihat meskipun gaun dibuat menggelembung.

Baju Adat, Khususnya Kebaya

Beberapa tahun ini memang baju adat khususnya kebaya dan kain batik menjadi pilihan untuk menunjukan penampilan menarik anda saat meghadiri pesta. Berbagai model kebaya baik dirancang dengan kain brokat ataupun embors jadi pilihan. Kain bawahan kebaya juga sangat beragam bisa menggunakan kain batik, songket, atau kain khas daerah yang lainnya. Pilihan baju daerah sangat memberikan kesan unik pada tampilan anda.

Pakaian berbahan dasar batik

Batik memang ciri khas Indonesia yang patut kita banggakan. Karena kain batik mempunyai motif yang cantik dan sarat akan makna. Disamping itu kain batik sangat tepat dikreasikan dalam bentuk appaun. Termasuk untuk menghadiri pesta atau acara penting anda dapat memilih busana batik misalnya rok batik yang dipadukan dengan bloose, kreasi dress batik, juga memadukan blazer batik dengan long dress.

Tags

Related Articles

Check Also

Close
Close